Memprediksi Karakter Seseorang Dari Tempat Berlibur Favoritnya

Capture

Meskipun setiap orang pada dasarnya suka berlibur dan traveling, namun masing-masing orang memiliki kecenderungan atau kesukaan yang berbeda mengenai tempat tujuan. Dan karakter seseorang bisa diprediksi dari spot yang paling dia sukai ketika traveling.

 

Si Ambisius & Berwatak Keras

Memang ini idak bisa dijadikan acuan mutlak, tapi palin tidak, seseorang yang ambisius dan berkarakter kuat adalah orang yang menyukai traveling dengan tingkat tantangan yang lebih tinggi. Dan spot tujuan yang paling disukai oleh orang-orang bertipe ini adalah gunung dan hutan.  Mereka sangat berambisi dan berhasrat untuk mencapai puncak dan dapat mengatasi medan yang sulit dan terdapat kepuasan tersendiri bila mereka berhasil melakukannya.

 

Si Kalem & Praktis

Nah, kalau orang yang sangat menyukai tempat-tempat yang tenang dan tidak terlalu membutuhkan banyak tenaga dan kesulitan dalam prosesnya, kebanyakan orang tersebut berkarakter santai dan praktis alias tidak suka ribet. Mereka akan betah berjam-jam di pantai dibanding orang yang lebih suka medan menantang.

 

Si Interaktif

Bila orang tersebut suka traveling ke semua jenis tempat, baik yang menantang maupun yang santai, maka orang tersebut tipe interaktif yang cenderung periang dan mudah beradaptasi. Mereka tidak mempermasalahkan apakah spot yang mereka kunjungi penuh tantangan atau mudah, yang terpenting bagi mereka adalah momen traveling itu sendiri dan mencari pengalaman baru.

 

Si Shopaholic

Orang yang berkarakter seperti ini biasanya ketika berlibur lebih memilih ke suatu tempat hanya untuk mencari atau membeli barang-barang atau brand yang tidak dijumpai di daerah asalnya. Bagi mereka bukan medan atau spot yang terpenting, namun lebih kepada pembelian barang atau belanja. Bahkan mereka rela jauh-jauh terbang ke benua lain hanya untuk mencari produk tertentu.

 

Nah, kalau kalian termasuk yang mana nih all?

menur astuti

One thought on “Memprediksi Karakter Seseorang Dari Tempat Berlibur Favoritnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *