Spot Wisata di Bali Yang Akan Dikunjungi Rombongan Raja Salman

Table of content

Mungkin kawasan Eropa-Afrika sudah menjadi destinasi kunjungan yang lumrah bagi anggota kerajaan Saudi, khususnya Raja Salman dan keluarga. Namun untuk kawasan Asia, terutama Asia Tenggara merupakan wilayah yang sangat baru dan unik bagi mereka.

 

Selain kunjungan bilateral ke Istana Bogor dan Istana negara, Jakarta, liburan merupakan agenda penting rombongan Raja Salman yang berjumlah 1.500 orang ini. Kunjungan dalam rangka liburan ini termasuk bersejarah, karena merupakan kali pertama rombongan raja dan keluarganya mengunjungi tempat wisata di Asia, khususnya Asia Tenggara. Bali dan Indonesia tentu merasa terhormat ada raja dari Arab Saudi, dan membawa ribuan keluarga dan menterinya mau berlibur ke Bali.

 

 

Wilayah Nusa Dua

Tempat menginap keluarga Raja Salman merupakan yang terbaik di Bali. Mereka akan menginap di St Regist Bali Resort, Hotel Hilton, The Ritz Carlton dan juga Lagoon Hotel. Hotel-hotel ini sudah diblok hanya khusus untuk rombongan Raja Salman. Tidak ada tamu lainnya. Selain pengawalan yang ketat, ratusan mobil mewah disiapkan untuk kendaraan tamu kenegaraan tersebut.

 

Tiga tempat di Bali yang kemungkinan besar akan dikunjungi, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ubud dan juga Pura Luhur Uluwatu…

Ada satu pantai yang disediakan untuk rombongan Raja Salman yang berada di St Regis Resort, yakni Pantai Geger. Pantai dengan pasir putih kecoklatan ini tampak ditutup dengan bambu dan kain putih dalam beberapa hari ini. Pantai ini juga dipadati wisatawan lokal dan mancanegara. Di bagian pantai yang tepat berada di St Regis Resort inilah yang disediakan khusus untuk Raja Salman dan keluarga. Tapi ada tempat wisata lain yang mereka kunjungi nantinya.

 

Dikutip dari kompas, Kepala Badan Intelijen Daerah (Bapinda) Bali mengatakan bahwa tim survey utusan Raja Salman telah menyurvey beberapa destinasi wisata di Bali. Ada tiga tempat yang sudah disurvey, yakni Garuda Wisnu Kencana, kawasan wisata Ubud dan juga Pura Luhur Uluwatu. Mengenai tempat mana yang akan didatangi, semua kembali diserahkan kepada Raja Salman. Apakah akan didatangi semua atau tidak. Dan kabar gembiranya, tidak ada tempat wisata yang ditutup lho!

 

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan gaya liburannya konglomerat kerajaan Saudi dan ingin mengetahui pangeran-pangerannya lebih dekat langsung ke Bali aja yuk!

 

 

 

 

 

Sumber: hipwee

Related posts

Cari Tempat Jual Dry bag Murah? AzurBali.com Jawabannya!

Reading Time: 2:33 min

Dunia fashion tak kunjung berhenti dalam memberikan inovasi terbaru. Selain streetwear yang kian diminati oleh anak muda, saat ini techwear juga semakin banyak diminati. Keunggulan dari sisi teknologi jadi alasan…

View post

Tips Liburan Hemat di Akhir tahun

Reading Time: 1:9 min

Liburan akhir tahun nggak mesti harus mahal dan menguras bujet all. Kalian juga bisa berlibur di akhir tahun dengan hemat dan menyenangkan. Simak dulu nih tipsnya… Tentukan tujuan dan lama…

View post

Tips Liburan Akhir Tahun di Jakarta

Reading Time: 1:30 min

Akhir tahun memang selalu menjadi agenda liburan bagi sebagian besar masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Bagaimana tidak, dalam 2 minggu terdapat cukup banyak tanggal merah. Sebagian besar masyarakat memilih untuk…

View post

2 comments

Leave your comment