Hal-Hal Yang Dapat Merusak Kesenangan Liburan

760x350_beach-holidays-167598243-thinkstock

Liburan sejatinya dilakukan untuk mencari kepuasan dan kesenangan diri. Namun terkadang ada hal-hal yang membuat  ekspektasi liburan kita tidak terelasisasi sempurna. Nah, berikut ini hal-hal yang kerap membuat kebahagiaan dan kepuasan liburan kita menjadi kurang maksimal .
Terlalu ribet untuk update di media sosial

Di zaman modern ini, belum lengkap rasanya jika kalian tidak memosting aktivitas liburan di media sosial. Namun, hal tersebut justru mengurangi kesenangan karena Kalian jadi tidak fokus lagi pada tujuan berlibur. Kalian terlalu fokus untuk bagaimana menentukan angle foto yang bagus dan bagaimana untuk mendapatkan foto diri yang keren dan lain sebagainya.

Pekerjaan

Non aktifkan dahulu email perusahaan di gadget kalian dan berusahalah untuk tidak mengecek hand phone selama liburan. Jangan rusak suasana hati Kalian dengan mengecek pekerjaan di kala liburan. Ada baiknya log out email kantor untuk sementara agar liburan Kalian tidak terdistraksi pekerjaan.

Kurangnya persiapan

Liburan spontan memang terkadang mennciptakan sensasi tersendiri. Namun juga tak ada salahnya untuk mempersiapkan liburanmu sebaik mungkin. Dan terkadang liburan kita menjadi sedikit terganggu karena kurangnya barang bawaan atau kurangnya uang.
Rakus
Liburan menjadi salah satu cara untuk menikmati apa saja yang Kalian inginkan, termasuk mencoba berbagai makanan di tempat baru. Namun, hati-hati, apalagi jika makanan yang Kalian coba  tidak pernah Kalian makan sebelumnya. Bisa-bisa, Kalian jadi mengalami sakit perut dan tidak bisa menikmati liburan.

Kurang tidur
Tidur yang cukup sangat penting untuk menunjang aktivitas liburan. Jangan sampai euforia liburan membuat Kalian jadi kurang tidur karena kurang tidur bisa berdampak pada suasana hati Kalian.

 

menur astuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *