Tips Memilih Tas Untuk Beraktivitas & Traveling

all

Mendengar kata liburan pasti yang terbesit di pikiran kita adalah sesuatu yang menyenangkan, seru, dan tas! Yup, benar guys, tas merupakan hal urgent dan tidak mungkin untuk tidak kalian perhitungkan ketika kalian hendak berlibur. Nah, berikut kamu ulas sedikit tips mengenai pemilihan tas yang tepat untuk berlibur maupun beraktivitas lainnya…

 

Jenis Tas

Dari mulai tas punggung, tas jinjing, atau tas koper kadang suka bikin dilema. Kalau kamu tipe traveler yang bisa sekali jalan memakan waktu yang agak lama, misalnya lebih dari seminggu, maka membawa tas berukuran agak besar bisa kamu pilih.

Lazimnya koper atau tas punggung. Karena tas jinjing akan sulit dan kurang nyaman dibawa jika isinya terlalu banyak dan berat. Kalau memilih koper, pilihlah yang bahannya kokoh dan memiliki kunci yang menjamin keamanan isi barang-barang kamu di dalam koper. Lebih mantap lagi kalau desainnya keren, bepergian pun bisa semakin kece. Contoh koper yang seperti itu misalnya pada diskon produk Tumi ini adalah seri International Carry-On.

Kalau ingin menggunakan tas punggung juga bisa, asal ukurannya tak terlalu kecil, sehingga barang bawaan kamu nggak harus bersesak ria di dalam tas. Misalnya diskon produk Tumi seri Peterson Wheeled Backpack ini.

Model tas punggung ini memiliki ruang yang lapang sehinggakamu bisa membawa banyak barang dan menatanya dengan leluasa. Kompartemen depannya memiliki lapisan yang lembut dan tidak gampang goyah. Kompartemen ini cocok untuk membawa laptop hingga ukuran 15 inch.

Keunggulan lainnya adalah tas ini bisa digunakan layaknya koper kecil karena memiliki gagang dan roda seperti koper pada umumnya. Sayangnya untuk seri ini belum termasuk ke diskon produk Tumi.

Tas jinjing, cocok digunakan untuk jenis traveling yang tidak terlalu lama. Barang yang dibawa tidak terlalu banyak. Misalnya kamu hanya akan melakukan kunjungan kerja selama 1 hari ke kantor di regional lain, tas jinjing bisa kamu jadikan pertimbangan.

Psst, lagi-lagi diskon produk Tumi menawarkan tas jinjingnya yang oke punya. Tas jinjing Tumi ini mengakomodasi keperluan kunjungan bisnis kamu. Tumi Pinckney Flap Brief memiliki kompartemen khusus laptop dan gadget. Ini menjaga supaya barang elektronikmu tetap aman.

 

Dry Bag (Tas Waterproof)
Nah, jenis tas satu ini merupakan tas yang wajib kalian bawa ketika musim hujan atau ketika kalian berlibur ke tempat yang lemab atau basah seperti pantai, air terjun dan lain sebagainya. Dan Azurbali Dry Bag menghadirkan berbagai varian dry bag dengan berbagai jenis, bentuk, dan ukuran

 

 

Tujuan Traveling

Barang bawaan traveling ke area pesisir tentunya tak akan sama dengan barang bawaan traveling di perkotaan. Bedanya banyak. Misalnya saja, jika kamu lebih suka traveling wisata alam seperti pegunungan dan pantai, memiliki tas yang tahan banting dan ringan akan menjadi benefit.
Berkeliling di perkotaan, apalagi perkotaan di Negara orang, pasti akan lebih nyaman jika kita membawa bawaan seminim mungkin. Hal ini supaya memudahkan pergerakan kita saat berjalan, naik-turun angkutan umum, melakukan pembayaran dari mulai jajanan hingga angkutan umum.

Tapi, kemana pun tujuannya, perlengkapan perawatan tubuh jelas tak bisa lepas. Oke, katakanlah kamu tidak suka bersolek, tapi rasanya tidak mungkin bukan untuk bepergian tanpa membawa sisir, deodorant, dan bedak. Tumi Monaco Travel Kit yang masuk dalam diskon produk Tumi ini bisa banget jadi andalan untuk membawa semua perlengkapan kecil-kecil yang biasanya suka bikin berantakan.

Warna orange menyalanya membuat traveling kamu jadi makin ceria, dan karena warnanya gonjreng pasti bakal lebih mudah menemukannya dalam tumpukan barang di dalam koper.

Source: mapemall
menur astuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *