Kerennya Punya Pasangan Seorang Traveler

Backpackers couple walking hand in hand

Hidup itu memang suatu pilihan. Kita ingin hidup dalam jalur yang rapi dan nyaman atau ingin mencoba jalur terjal yang penuh tantangan dan pengalaman. Nah, sama seperti menjalani kehidupan berpasangan, kalian bisa memilih rutinitas kencan seperti : Rumah => Bioskop =>Restoran => Rumah atau hal biner semacam =>Rumah =>Pantai =>Hutan => Rumah. Sekali lagi itu adalah pilihan. Dan memiliki pasangan seorang traveler akan memberikan kalian lebih banyak makna dan sudut pandang hidup yang bervariasi. Check this out!

 

Kita Akan Tahu Bagaimana Cara Menikmati Hidup

Kesenangan tak hanya terletak pada ruangan ber-AC dan lorong fashion store yang berwarna. Terkadang kesenangan bisa diraih pada area yang berdebu, jalan curam, dan cuaca yang ekstrem. Memiliki pasangan seorang traveler akan membuat kita tahu bagaimana menikmati hidup dengan cara yang berbeda.

 

Kaya Akan Sudut Pandang

Medan traveling yang bervariasi dan banyaknya orang serta budaya yang ditemui akan membuat seseorang menjadi fleksibel atau luwes dalam menyikapi sesuatu. Mereka akan tahu bagaimana menghadapi masalah dan menghadapi suatu keadaan berdasarkan pengalaman yang dia dapat ketika berpertualang. Berbeda dengan karakter yang kolot karena hanya memperhatikan masalah dari satu sisi. So, berpetuanglah dan cari makna baru.

 

Kita Akan Tahu Bagaimana Menghargai Orang dan Kehidupan

Seringnya bertemu sesama traveler dan masyarakat lokal akan mengajarkan mereka tentang kebersamaan dan susahnya hidup. Terkadang pertemuan dengan sesama pendaki di medan pendakian bisa mengajarkan suatu makna tertentu yang berarti, seperti makna kebersamaan dan bagaimana cara menghargai seseorang yang baru dikenal. Hal tersebut akan sulit didapatkan bila kita hanya berjalan manis di mall.

 

Siap diajak susah

Bila kalian seorang pria dan memiliki pasangan wanita seorang traveler sejati maka beban kalian setidaknya akan lebih ringan. Seseorang yang telah merasakan pahit-manisnya berpetualang akan terbiasa dengan susahnya keadaan, susahnya perjalanan, susahnya makan dan minum, dan telah kenyang akan pengalaman lelahnya petualangan. Jadi bila semisal kondisi kalian harus berada pada titik yang sedikit susah maka pasanganmu akan lebih bisa mengerti.

 

Kehidupan Yang Lebih Berwarna

Buang jauh-jauh kata monoton bila kalian berpasangan dengan seorang traveler. Dalam sebulan paling tidak kalian akan mengunjungi dua tempat baru yang indah dan berkesan. Dan kita kaan tahu kapan waktu yang tepat untuk ngopi santai dan kapan waktu yang tepat untuk bersusah-susah mendaki.

 

 

menur astuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *