Macam-Macam Tas Untuk Traveling

Salah satu hal penting yang harus dipersiapkan ketika hendak traveling adalah tas. Dan terdapat berbagai macam jenis tas yang bisa kalian gunakan untuk traveling all, mulai dari tas waterproof, karier, dan lain sebagainya. Nah, berikut beberapa tas yang recommended untuk traveling.

 

all

Tas Anti Air / Waterproof

Disebut juga dengan waterproof drybag. Merupakan tas dengan bahan khusus yang kedap air dan mampu melindungi benda-benda penting selama berada di out door atau di tempat yang basah. Dan Azurbali menyajikan berbagai jenis tas dengan fungsi waterproof, mulai dari sling back, backpack, totebag, hingga pouch bag.

 

Tas Karier (Tas Gunung)

Karier merupakan tas ransel yang cocok untuk perjalanan panjang karena mudah dibawa kemana-mana dan mampu memuat banyak barang.Sebelum perjalanan, pilih ukuran carrier sesuai kapasitas barang yang akan dibawa. Misalnya, untuk perjalanan singkat bisa menggunakan carrier kapasitas 30-40 liter. Dalam memilih carrier pun usahakan yang sesuai dengan proporsi tubuh dengan tali bahu yang nyaman. Akan lebih baik jika ada bantalan punggung yang memilik rongga udara di antara tas dan punggungmu untuk memberikan ruang sirkulasi udara.

 

daypack

DayPack

Meruoakan tas ransel,  jenis ransel dengan kapasitas 18-24 liter. Tas ini biasa dipakai untuk perjalanan yang tidak membutuhkan waktu lama.Seringkali, daypack juga digunakan sebagai tas pendamping carrier untuk menyimpan barang-barang yang sering diambil saat perjalanan. Daypack juga bisa digunakan untuk membawa botol minum, makanan, travel wallet, atau dokumen perjalanan.

 

Tas Selempang

Kalau kamu adalah tipe wisatawan ataupun flashpacker yang tidak suka repot membawa segala perlengkapan saat mengunjungi berbagai destinasi wisata, maka inilah jenis tas yang tepat untuk kamu pilih. Selain membawa koper maupun ransel, ada baiknya kamu membawa tas selempang. Tas ini cukup membawa perlengkapan yang dibutuhkan untuk sekali perjalanan ke objek wisata, misalnya kamera, dokumen perjalanan, kacamata hitam, dan dompet sekalipun. Dengan memakai tas selempang, kamu juga bisa tampil lebih gaya karena jenis tas ini banyak modelnya. Tas selempang adalah jenis tas praktis.

 

Tas Koper

Jenis tas koper akan memudahkan wisatawan untuk melakukan perjalanan karena untuk membawa koper, tidak perlu membebani punggung. Tas koper dibawa dengan menarik pegangan kopernya. Tentu harus koper beroda.Selain itu, saat mengepak barang-barang ke dalam koper akan lebih mudah tertata rapi. Namun kekurangan menggunakan tas koper yaitu, jika medan yang dilalui sulit.

 

 

menur astuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *